Tulisan Biru

Azis TU SMK Farmasi Purbalingga

Kamis, 30 Agustus 2012

Semarak Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah

      Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah se-Kabupaten Purbalingga tinggal menghitung jam saja untuk mengikutinya, kegiatan yang diadakan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Purbalingga ini akan berlangsung di Pendopo Dipokusumo Rumah Dinas Bupati Purbalingga yang Insyallah dengan total peserta 1200 orang dari segala penjuru pelosok Purbalingga.
       DR.H.Abdul Mufti, M.Ed akan menjadi pembicara pada Acara ini, beliau menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, beliau kali kedua singgah di Kabupaten Purbalingga setelah Acara Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah pada tahun 2011 lalu.
       SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga adalah salah satu sekolah muhammadiyah yang ikut mensukseskan acara tersebut, dengan semua Guru dan Karyawannya diwajibkan untuk hadir dan mengikuti dari awal sampai acara selesai, serta seluruh siswanya untuk Belajar Dirumah selama 1 hari itu.
      Bagi para posting manis yang melihat berita ini ayo jangan sungkan dan jangan ragu untuk mengikuti acara tersebut diatas.

0 komentar:

Posting Komentar