Tulisan Biru

Azis TU SMK Farmasi Purbalingga

Minggu, 17 Juni 2012

Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga

Assalamualaikum Wr Wb
         Kepada seluruh warga SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga yang berbahagia dan seluruh pecinta dunia maya.....nih saya mau kasihtau info terbaru SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga.

pada :
             Hari/ tgl                  :  Selasa, 19 Juni 2012
             Waktu                    :  07.00 WIB s/d selesai
             Tempat                   :  Pendopo Cahyana Rumah Dinas Wakil Bupati Purbalingga

akan diselenggarakan Pelepasan siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga yang serupa dengan Wisuda pendidikan kesehatan. Dengan total siswa 49 siswa dengan didampingi dari kedua orangtua siswa......adapun peserta lainnya atau undangan lainnya adalah dari warga, simpatisan dan tokoh muhammadiyah purbalingga.Beliau bapak Bupati Purbalingga yang akan membuka acara tersebut dan disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga, Persatuan Ahli Farmasi Jawa Tengah dan Purbalingga serta Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Purbalingga beserta Ketua Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah PDM Purbalingga.
          Pelepasan Kelas XII SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga ini adalah kali pertama dilaksanakan karena kali pertama meluluskan dengan umur 3 tahun untuk SMK Muyhammadiyah 3 Purbalingga
               Demikian informasi dari saya mengenai aktivitas SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga Program Keahlian Farmasi...Satu satunya Sekolah Farmasi Di Purbalingga.

Salam Hangat
Azis TU Farmasi

0 komentar:

Posting Komentar