Tulisan Biru

Azis TU SMK Farmasi Purbalingga

This is default featured post 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured post 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Rabu, 19 Juni 2013

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga 17-19 Juni 2013

Kunjungan Industri SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga kali ini dilaksanakan hari selasa sampai dengan kamis tanggal 17 - 19 Juni 2013 dengan rute perjalanan dari Purbalingga - Semarang ( PT Victoria Care Indonesia dan PT Sidomuncul ) - Tawangmangu Solo ( Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional / B2P2TOOT Kementerian Kesehatan RI ).

Berikut Kepingan fotonya....















































Kamis, 13 Juni 2013

contoh proposal pengajuan PKL

Berikut saya bagikan Contoh dan hasil kerja keras saya berupa menyusun Proposal Pengajuan Praktik Kerja Lapangan tentang Ujian Sekolah pada SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga....Semoga Bermanfaat.

untuk dowbload klik disini


Selasa, 21 Mei 2013

GLADI TANGGUH ANGKATAN 4 PRAMUKA SMK MUHAMMADIYAH 3 PURBALINGGA 2013



Salam Pramuka !!!
berikut syut kegiatan Gladi Tangguh Angkatan 4 Gerakan Pramuka SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga pada tanggal 18 19 Mei 2013 di SD N 1 Sirandu Kecamatan Karangreja Purbalingga.

























Minggu, 14 April 2013

Hari Bahagia Tunanganku

Sujud Syukur Alhamdulillah pada tanggal 30 Maret 2013 telah dilaksanakan Lamaran dan Tunangan Azis Priambodo dan keluarga kepada Latifah Rina Heningsih pada pukul 19.00 WIB di kediaman mempelai wanita di Bobotsari.
Berikut kepingan foto nya :













Rabu, 06 Maret 2013

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PERPUSTAKAAN

Assalamualaikum Wr Wb
Kepada Posting mania yang saya banggakan.....nih saya bagikan dan saya postingkan Tugas UAS untuk Mata Pelajaran Sistem Informasi Manajemen dosen pengampu Ahmad Fauzan, S.Komp Politeknik Pratama Purwokerto......

eeiitts ini salah apa benernya yang penting saya sudah usaha membuat sendiri ya....alias NGUTIK....

oke guys....nih datanya dibawah ini :






SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN


  1. Dokumen yang digunakan
a.       Data Anggota
b.      Data Administrator
c.       Data Kepala Perpustakaan
d.      Data Peminjaman
e.       Data Buku

  1. Bagian-bagian yang terlibat
a.       Peminjam / Anggota
b.      Administrator
c.       Kepala Perpus

  1. Arus Informasi
A.    Anggota
1.      Anggota Melakukan Registrasi
·         Calon anggota mengisi formulir kartu anggota. ( 1  )
2.      Anggota melakukan peminjaman
·         Anggota menunjukan kartu anggota dan menyerahkan ke administrator ( 2  )
3.      Anggota melakukan pengembalian buku
·         Anggota menunjukan kartu anggota dan menyerahkan ke administrator ( 3  )

B.     Administrator
a.       Proses Pendaftaran Anggota
·         Administrator menerima Formulir dari calon anggota. ( 4  )
·         Melakukan Pengolahan data anggota. ( 5  )
·         Membuat laporan data anggota. ( 6  )
·         Membuat kartu anggota. ( 7  )
·         Melaporkan data anggota kepada Kepala Perpustakaan. ( 8  )
b.      Proses Peminjaman Buku
·         Administrator menerima kartu anggota dari anggota. ( 9  )
·         Mencatat peminjaman buku. ( 10 )
·         Mengisi ladger peminjaman buku. (  11 )
·         Membuat laporan. ( 12  )
·         Membuat laporan peminjaman buku. ( 13  )
§  Laporan peminjaman buku ( 13.a )
§  Laporan peminjaman bulanan ( 13.b )
c.       Proses Pengembalian Buku
·         Administrator menerima kartu anggota dari anggota. ( 14  )
·         Mencatat pengembalian buku. ( 15  )
·         Mengisi ladger pengembalian buku. ( 16  )
·         Membuat laporan . ( 17  )
§  Laporan denda buku. ( 17.a  )
§  Laporan pengembalian buku. ( 17.b  )
§  Laporan denda bulanan. ( 17.c  )
§  Laporan data petugas. ( 17.d  )

C.     Kepala Perpustakaan
·         Menerima laporan data anggota dari administrator. ( 18 )
·         Menerima laporan peminjaman buku. ( 19  )
·         Menerima laporan bulanan peminjaman buku. ( 20  )
·         Menerima laporan denda buku. ( 21  )
·         Menerima laporan denda bulanan. ( 23  )
·         Menerima laporan pengembalian buku. ( 22  )
·         Menerima laporan data Petugas Administrator. ( 24  )